Tas wanita karya desainer desainer Italia

Ketika melihat dompet ataupun tas dari italia, tidak ada yang membuat tas tersebut sebaik desainer dari negara Italia. Bukannya tidak menghargai desainer tas wanita dari negara lain, bisa saja kita mengimpor atau membeli tas dari negara lain atau desainer lain, tetapi kualitas dan keindahan karya desainer italia rata rata memiliki keunggulan di banding dari negara lain.Berbicara tentang fashion dan gaya, rata rata desainer italia terbilang melakukannya dengan lebih baik. Negara pembalap Valentino Rossi ini berada di puncak klasemen permainan tas kulit wanita maupun tas pria ataupun aksesoris yang terbuat dari kulit. Dari segi kualitas, setiap inchi tas karya desainer italia sangat di perhatikan, intinya kualitas yang dikerjakan sangat mendetail. Termasuk warna kulit dan jenis kulit yang akan di gunakan menjadi sebuah tas.
Italia telah lama menjadi ibukota kulit dunia, awalnya mendapatkan ketenaran hampir dua abad yang lalu sebagai pusat sepatu. Pada 1900-an, desain tas juga menambah panjang daftar ketenaran produk dari kulit yang dikerjakan di Italia. Sejarah panjang negara Italia, tentang gaya, cara berpakaian, hingga kisah romantisme yang di ajarkan kepada mereka sejak berabad-abad lalu sangat berpengaruh terhadap kualitas seni dan karya mereka dalam mengerjakan tas wanita maupun tas pria. Orang orang Italia sangat bangga akan produk tas, dompet dan sepatu yang mereka hasilkan dan yang mereka kenakan.
Para desainer Italia sangat peduli pada karya tas ataupun aksesoris wanita yang mereka kerjakan dan yang mereka hasilkan, hal ini tidak terlepas dari hasil bahan baku kulit yang mereka miliki.
Mereka juga berusaha dengan keras untuk menghasilkan produk produk yang berkualitas tinggi. Jadi tidak lah heran bila harga tas yang mereka jual memiliki harga yang mahal mahal. Beberapa perusahaan dan merk tas Italia yang top di dunia seperti Prada, Gucci, Fendi, dan Dolce & Gabbana adalah beberapa tas kualitas tertinggi yang dapat dibeli di dunia. Mereka memiliki reputasi yang tinggi dan baik dalam dunia fashion terutama tas wanita.
Dompet dan tas wanita Italia menjadi simbol status sampai dengan hari ini. Kebanyakan para desainer Italia mengerjakan tas dalam tradisi turun temurun dari generasi ke generasi yang selalu di sempurnakan dan di asah kemampuannya selama bertahun tahun.

1 komentar: