Sebuah Profil High Fashion: Louis Vuitton

Louis Vuitton didirikan dalam abad ke-19, perusahaan ini membuat produk kulit mewah di seluruh dunia. Produk yang dijual memiliki logo monogram LV, yang terlihat pada kebanyakan produk, seperti barang yang terbuat dari kulit dan siap pakai, jam tangan, sepatu, aksesoris, perhiasan, buku, kacamata hitam dan tas wanita. Logo terletak pada kulit yang sebenarnya, sehingga biasa seperti semua nama merek lain di dunia. Perusahaan ini hanya mengiklankan produk di toko jaringannya sendiri di seluruh dunia, hal ini membantu dalam mengendalikan biaya, profitabilitas dan kualitas, proses itu membantu dalam menghilangkan pemalsuan barang dan tas wanita yang akan dijual di butik kecil. Louis Vuitton menjual produk melalui butik-butik kecil pada kelas high-end department store, juga melalui website. Perusahaan ini hanya memiliki satu pengecer yang menjualkan tas tangan wanita dan produk lainnya.
Louis Vuitton mulai dengan menjual batang tanda tangan di Paris, sejak saat itu, Louis Vuitton dianggap status simbol di seluruh dunia, tidak peduli dimanah anda sedang berada, di kota New York, Hong Kong atau Paris, itu wajib bagi orang-orang yang berselera tinggi. Tanda tangan perusahaan kulit berlogo coklat tersebut akan dianggap label merek desainer dalam awal sejarah modern. Dalam tahun 1896, desain itu dikreditkan oleh putra Louis Vuitton, Georges dan awalnya digunakan untuk mencegah pemalsuan. Tetapi pada kenyatannya merek ini adalah merek yang lebih dipalsukan dalam sejarah.
Perusahaan Louis Vuitton menggunakan keterampilan iklan yang sangat baik dengan memanfaatkan profil aktor, aktris dan model papan atas yang digunakan dalam kampanye produk tas wanita mereka. Beberapa artis tersebut antara lain Scarlett Johansson, Uma Thurman, sebelum mereka ada Naomi Campbell, Kate Moss, Christina Ricci dan Jennifer Lope. Perusahaan LV memanfaatkan iklan cetak dalam majalah high fashion, bersama dengan billboard di kota-kota terkemuka di dunia.
Louis Vuitton telah menorehkan karya “Kantong ajaib bernama tas" di dunia fashion. Orang berkantong tebal, bersama dengan bintang-bintang terkenal telah membuat Louis Vuitton dikenal secara mendunia bersama dengan merek seperti Fendi, Prada, Gucci dan Hermes.
by.Denise R. Lake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar