Memadukan antara pakaian dan aksesoris agar tidak terlihat membosankan

     Mencari sesuatu yang terbaik tidak selalu berkaitan dengan membeli yang mahal. Jika ingin tampil gaya, ada baiknya anda mempertimbangkan aksesoris. Aksesoris dapat membantu penampilan menjadi lebih anggun, juga dapat mewakili kepribadian anda.  
     Aksesoris dapat menjadi sesuatu yangmenguntungkan bagi penampilan anda, tapi bisa juga menjadi sesuatu yang buruk pada penampilan seseorang. Pernak pernik dapat menjadikan anda terlihat modis walaupun tanpa mengenakan pakaian yang wah. Pakaian wanita dapat di padukan dengan perhiasan, syal, tas wanita, ikat pinggang, sarung tangan ataupun juga sepatu wanita. Ke piawai an anda memadukan pernak pernik berikut dengan pakaian menjadikan anda tampil dengan sangat menawan. 
Pemilihan aksesoris wanita : 
     Pilih aksesoris yang serasi dengan warna, jenis kain dan pakaian anda. Carilah pernak pernik wanita yang dapat di padu kan dengan banyak baju, agar dapat menghemat anggaran belanja. Cari aksesoris dengan warna netral, seperti topi, syal, tas tangan, perhiasan, sepatu dll. 
Dengan aksesoris yang ada, cobalah untuk selalu mengikuti tren fashion. Anda dapat menjadikan majalah mode sebagai rujukan, apa yang sedang tren pada saat ini, dan kira kira aksesoris apa yang pantas di gunakan. Dapatkan ide ide segar untuk kreasi berpakaian anda di majalah tersebut, tapi tidak semua gaya busana cocok untuk anda, karena ada beberapa gaya berpakaian yang terlalu extrem. Gunakan referensi berpakaian yang pas bagi anda. 
     Tidak lupa berbagai perhiasan, sepatu ataupun juga ikat pinggang di padukan dengan kostum. Padankan dengan perhiasan Jangan lupa kenakan perhiasan kalung di leher anda. Jika mengenakan blus v dengan sweater terbuka, maka kalung yang indah menjadi penyempurna penampilan anda. Gunakan perhiasan kalung dan gelang yang sederhana saja. Hindari menggunakan anting anting yang membuat perhatian hanya tertuju pada telinga anda. Jadilah Trendy dan Fashionable Pastikan untuk memakai berbagai aksesoris, jangan mengenakan kalung yang sama dengan setiap pakaian atau syal yang sama. Selalu kombinasi dan cocokkan aksesoris dengan pakaian sehingga anda tampil menarik. 
Gunakan ide ide segar anda untuk selalu berkreasi dengan pakaian dan aksesoris anda agar tidak terlihat membosankan. 

artikel sebelumnya

1 komentar: