Ragam Tas wanita

Hampir semua sendi kehidupan berhubungan dengan yang namanya fashion. Selain pakaian, orang juga cenderung ke arah aksesoris. Tas wanita, dompet juga menjadi komponen penting dalam penampilan para wanita. Baik itu wanita karier yang berada di kantor-kantor, mahasiswi, atau ibu rumah tangga yang sedang pergi berbelanja, mereka semua ingin tampil sempurna dengan sebuah dompet di tangan atau membawa sebuah tas di tangan mereka. Para penjual tas di tuntut untuk selalu menyediakan berbagai macam tas keperluan wanita. Mengingat peminat yang begitu banyak. Hal ini berpengaruh terhadap jumlah industri kreatif tas wanita yang semakin banyak.
Tidak melulu wanita yang memerlukan tas, pria pun memerlukan tas. Tapi jelas beda dalam hal desain. Minimal seorang pria membutuhkan dompet yang biasa di selipkan di saku belakang celana. Tas dan dompet tidak hanya di pandang dari desain dan tampilan yang menarik, tidak kalah penting adalah fungsi dari tas dan dompet itu sendiri. Ada beberapa desain tas wanita atau dompet yang di peruntukkan sebagai aksesoris tangan, artinya tas tersebut tidak di fungsikan sebagai pembawa keperluan si wanita akan tetapi di gunakan sebagai penunjang penampilan.
          Tas anak pun menjadi perhatian para pebisnis tas. Karena di segmen anak-anak pun tas punya banyak ragam fungsi, seperti tas sekolah. Karena hampir setiap anak anak mesti bersekolah. Karena itu kebutuhan tas sekolah anak ini cukup besar permintaan nya.
      Kanvas, kulit, kulit sintetis, plastik adalah bahan dasar yang di gunakan sebagai tas. Walaupun permintaan tas wanita yang terbuat dari kulit menjadi primadona, tas wanita yang terbuat dari kanvas pun tak kalah menariknya bagi wanita. Karena tas kanvas ini begitu ringan dan gampang untuk membersihkannya.
Berbagai tipe orang membuat para desainer tas menciptakan tas wanita yang sesuai dengan karakter wanita. Beberapa orang ada yang loyal terhadap sebuah merk tas wanita, bahkan walaupun mereka harus mengeluarkan dana hingga jutaan rupiah. Tak kalah menarik adalah tas buatan tangan karena pada umumnya tas adalah buatan dari pabrik yang di produksi menggunakan mesin. Tas handmade ini bersifat lebih unik dan terbatas. Karena beberapa wanita merasa lebih elegan bila menggunakan karya yang terbatas. Merasa tidak ada yang menyaingi. Tas wanita.

1 komentar: