Sejarah Bvlgari

parfum murah

Bvlgari adalah barang mewah milik rumah Italia fouded oleh Voulgaris Sotirios pada tahun 1884. Nama perusahaan adalah turunan dari nama belakang pendiri, dan huruf "V" dalam kata adalah karakter abjad Latin klasik untuk huruf "U," sehingga kata tersebut diucapkan sebagai "Bulgari."Pendiri rumah, Sotirio Voulgaris, awalnya dari Yunani, di mana ia belajar berdagang perhiasan. Dia meninggalkan kotanya di tahun 1877 dan berjalan ke Corfu, dan kemudian ke Naples, sebelum mendarat di Roma pada 1881. Dia mulai perusahaan Bvlgari pada tahun 1884.

Toko flagship dibuka pada tahun 1905 dengan bantuan anak-anaknya, di Via dei Condotti, dan segera menjadi sukses dan terkenal. Toko-toko internasional pertama dibuka pada tahun 1970 di New York, Paris, Jenewa dan Monte Carlo. Bvlgari memiliki outlet penjualan sendiri (ruang pamer) di Hotel Pierre di New York selama bertahun-tahun, dan sekarang memiliki hampir 300 toko di seluruh dunia.

Awalnya Bvlgari terkenal untuk perhiasan megah nan mewah, akhirnya merek telah memperluas produk produk nya yang mencakup jam tangan, aksesoris, tas, hotel dan wewangian. Keharuman pertama yang ditawarkan oleh merek itu Eau Parfumée AU Vert pada tahun 1992.

Desainer parfum Bvlgari memiliki 35 karakter arom. Edisi paling awal diciptakan pada tahun 1992 dan yang terbaru adalah dari 2011. Bvlgari parfum dibuat bekerjasama dengan wewangian Jacques Cavallier, Annick Menardo, Alberto Morillas, Jean-Claude Ellena, Sophia Grojsman, Beatrice Piquet, Olivier Polge, Carlos Benaim, Sophie Labbe dan Nathalie Lorson.

Parfum diproduksi dengan bahan-bahan eksklusif. Satu ons minyak memerlukan dua ton kelopak mawar. Oleh karena itu, 'Rose Essentielle' menjadi kegemaran di kalangan parfum Bvlgari. Jade Hijau Omnia adalah parfum yang baru diluncurkan khusus untuk wanita. Untuk pria, Bvlgari Aqua cologne adalah merek yang populer. Bvlgari varietas ini diluncurkan pada tahun 2008. Parfum ini memiliki aroma khusus. Baunya yang bertahan untuk waktu yang lama dan membuat orang merasa segar.

Harga parfum yang mahal cukup menggambarkan bahwa Bvlgari sebagai produk dengan kualitas yang baik.

harga fragance diskon s.d 30%

2 komentar:

  1. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Produk Parfum Bvlgari.

    ----------

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus