Memilih Parfum (murah) yang Tepat

parfum murah
Concentration
Concentration adalah salah satu karakteristik yang paling mungkin dari parfum yang mungkin anda temukan. Konsentrasi yang berbeda dari parfum berhubungan dengan persentase minyak aromatik yang terkandung dalam aroma wangi yang lezat itu. Dengan konsentrasi yang khas mulai dari 15-40% adalah "ekstrak parfum ", seperti namanya aroma terkuat dari parfum yang anda pakai akan datang.
Eau de Parfum
Mengikuti di belakangnya adalah "Eau de Parfum" (secara harfiah diterjemahkan dari "air parfum" yang berasal dari bahasa Perancis) yang berkisar antara 10-20% dalam konsentrasi.

Eau de Toilette
Salah satu jenis parfum terlaris adalah "Eau de Toilette" terutama karena keseimbangan yang pas antara harga dan aroma. Bukan hanya parfum murah, Eau de toilette dapat ditemukan di antara banyak parfum merek merek besar juga.

Fragrance Notes
Catatan aroma wangi dari parfum hadir dalam tiga tahap. Pertama adalah catatan tentang aroma yang menusuk saat parfum pertama kali digunakan. Berikutnya adalah catatan tengah. Setelah melakukan serangkaian kegiatan dan kesibukan aroma parfum menghilang, pada kondisi inilah pemberian (perpaduan ekstrak dan bahan lain)agar parfum lebih tahan lama dan memiliki karakter. Akhirnya, catatan dasar parfum adalah tindakan utama.

Membeli parfum
Salah satu tempat terbaik untuk menemukan penawaran hebat tentang parfum murah adalah pada online shop seluruh internet. Karena melalui online shop dapat memberikan sumber informasi yang cepat dan memungkinkan anda sebagai konsumen untuk membuat keputusan pada saat ingin membeli parfum dengan aroma khusus. Dengan catatan anda sebagai konsumen atau penikmat parfum sudah paham tentang karakter parfum yang anda inginkan.
Jika anda berada di sekitar pusat perbelanjaan atau mal setempat, anda dapat berkeliling pada toko toko parfum yang memungkinkan anda untuk mencoba aroma terbaru. Sebelum anda memutuskan untuk membeli parfum ada baiknya anda mencoba pada pergelangan tangan anda, agar anda paham apakah parfum tersebut cocok dengan karakter kulit dan aroma tubuh anda. Karena penggunaan masing masing parfum pada orang yang berbeda akan membawa aroma yang berbeda pula. Selanjutnya pahami soal harga parfum yang akan anda beli, beberapa toko parfum memberikan special diskon pada hari hari tertentu. Bulan desember seperti saat ini, mendekati perayaan Natal dan Tahun baru, hampir semua toko (pakaian, tas wanita, aksesoris wanita, aneka kebutuhan pria dan wanita) memberikan diskon akhir tahun. Jadi manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk berbelanja kebutuhan anda terutama dalam memilih parfum yang tepat. Tetaplah bijak dalam berbelanja walaupun diskon belanja akhir tahun ada dimana mana. 

Parfum disc s.d 30%

1 komentar: