Kaleidoskop : Top 3 Tren Fashion 2011

Fashion Trends for 2011
Kita mendekati akhir dari tahun 2011 dan siap siap menyongsong tahun baru 2012, ada beberapa tren fashion di tahun 2011. Termasuk tren warna, merah salah satunya, itu warna tahun ini. Ada pengaruh dari warna merah di luar sana yang menginsirasi semua orang: merah bata, merah anggur, merah tua, anyelir, ceri merah, anggur merah, magenta, merah marun, pilar-kotak merah, delima, merah semangka. Seperti yang Anda lihat harus ada rona merah yang dapat berpadu pantas dengan busana Anda. Gaun merah, atasan merah, rok merah semua. Jika belum siap untuk aksesoris dari kepala sampai kaki? Aksesoris merah lain seperti tas, ikat pinggang dan sepatu sangat disarankan. 

Celana berkaki lebar adalah tren teratas kedua di tahun 2011. Sedikit berbeda dengan gaya dasar bel yang dikenakan pada hari-hari hippie, gaya ini berkelas dan kontemporer. Bila dipilih dengan benar maka kombinasi ini bisa cocok untuk semua jenis tubuh dan dapat dipakai keluar pada setiap kesempatan. Untuk kantor, klub malam atau sore hari yang santai. Berbagai macam kain yang dipotong dan dikombinasikan dengan baik, maka tersedia celana hitam dengan kaki lebar yang besar untuk kantor atau pertemuan yang lebih formal.

Desain yang terinspirasi dari suku, dipengaruhi dari budaya China di seluruh dunia, Jepang, India, Amerika asli dan yang paling penting Indonesia. Pola yang ada pada masing masing suku di Indonesia yang mendasarkan pada keadaan alam dan budaya yang terdapat di alam. Beberapa pagelaran fashion di tahun 2011, para desainer top Indonesia sempat mengusung tema yang mendasarkan pada ragam suku dan kekayaan alam Indonesia. Bahkan pada even Internasional, beberapa perwakilan Indonesia juga mengusung tema budaya seperti batik. Cetakan dan desain yang muncul tidak hanya pada pakaian seperti gaun tapi juga aksesoris seperti gelang kayu dengan desain yang indah diukir suku mereka. Beberapa kalung dan aksesoris lainnya hampir terlihat seperti potongan-potongan seni dengan begitu banyak detail dimasukkan ke dalam desain. Bila dipilih dengan benar maka Anda tidak salah menambahkan koleksi ini ke lemari pakaian Anda.

1 komentar: