Top 10 Desainer Tas Wanita Klasik

Apakah ada sesuatu yang lebih indah daripada selain tas wanita impian anda? Jika Anda mencari tas wanita yang akan bertahan lebih lama dari anda dan akan menjadi bagian dari pusaka keluarga, simaklah sepuluh tas berikut karya desainer klasik yang tak lekang oleh waktu. Diperkenalkan pada 2006, Tas Fendi B menjadi tas klasik yang simple. Tas ini diidentifikasi oleh dua gesper bulat dengan logo Fendi yang di ulangi pada setiap cabang gesper. Muncul dalam karangan yang berbeda. Paris dan Nikki Hilton terlihat sering membawa Tas Fendi B.
Bottega Veneta hobo elegan dan menakjubkan. Merek ini dikenal dengan kisi-kisi kulit chic dan lapisan suede di bagian dalam tas. Kedua Reese Witherspoon dan Suzanne Khan terlihat sering menenteng tas ini.
Chloe Paddington Bag dalam warna cokelat. Aksesoris di atas tas adalah gembok besar dan tombol yang melekat pada setiap sisi tas. Ini telah menjadi inti dari garis tas Chloe sejak diperkenalkan dan merupakan salah satu kantong paling ditiru.
Prada dimulai pada tahun 1913 oleh Mario Prada dan saudaranya Martino sebagai toko leathergoods - Fratelli Prada (Prada Brothers) di Milan, Italia. Mario cucu Miuccia mengambil alih perusahaan pada tahun 1978 dan sejak tiu penjualan melonjak tinggi karena kreativitasnya. Dia bertanggung jawab untuk memperkenalkan desain garis tas nilon di tahun 1985 dan sejak saat itu telah menjadi ciri khas dari merek ini. Tas wanita ini masih dalam permintaan dalam berbagai warna dan ukuran.
Ferragamo Marisa adalah tas wanita semi formal yang dapat digunakan sehari hari. Selama bertahun-tahun, telah menjadi ciri khas tas Ferragamo. Bagian tersebut dibedakan dengan penutupan loop logo yang terbuat dari nikel berlapis perunggu.
Meskipun Marc Jacobs adalah merek tas yang relatif muda, popularitasnya tak terkalahkan. Marc Jacobs memperkenalkan lini pertama dari tas pada tahun 2000 dan hari ini ia termasuk salah satu desainer tas kaum elit.
Dibuat di tahun 50-an, tas Jackie O adalah tas klasik yang dikenal dengan ujung bulat.Tas klasik Gucci sejak saat itu menjadi aksesori yang sempurna untuk seorang wanita pekerja yang ingin kemudahan tapi berkelas.
Yves Henri Donat Mathieu Saint Laurent bekerja untuk Dior sejak ia berusia 17. Dia kemudian keluar dan membuat label sendiri pada tahun 1962 dan pensiun pada tahun 1993. Tas wanita karyanya banyak di pakai oleh para selebriti. Tas dibedakan karena bentuknya yang tidak biasa, ukuran besar dengan gesper.
Louis Vuitton adalah salah satu nama tertua di industri tas mewah. Merek dagang kanvas monogram merek dirancang oleh Louis 'anak Georges Vuitton di tahun 1896, dan digunakan pada salah satu desain yang paling terkenal, Speedy. Dibuat sebagai reinterpretasi dari Louis Vuitton tas travel keepall, Speedy hadir dalam ukuran yang berbeda, namun Speedy 30 sangat klasik. Meskipun musim demi musim, Tas wanita yang satu ini diciptakan kembali dalam berbagai warna dan ukuran, Speedy 30 dengan warna dasar coklat tetap menjadi favorit.
Terakhir adalah tas yang dirancang oleh Dior untuk Putri Diana, Lady Dior Classic adalah definisi nyata dari keanggunan. Kantong berlapis klasik terbuat dari kulit domba hitam dan memiliki pesona perak di salah satu handle tas. Ini adalah benar-benar sebuah ikon klasik sepanjang masa.

tas wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar