Memilih tas wanita sebagai kado

Aksesoris apapun dapat dijadikan hadiah ataupun kado untuk seorang kawan yang sedang ber ulang tahun. Sepatu, dompet, pakaian ataupun perlatan make-up. Tapi pernahkah anda membayangkan untuk memberikan sebuah tas tangan wanita, atau tas yang lain kepada teman yang sedang berbahagia itu? Cobalah pilih sebuah tas yang cocok dengan karakter kawan anda. Sederhana saja alasan memilih tas wanita sebagai kado, tas memiliki model dan varian yang banyak, termasuk variasi harga mulai dari yang murah hingga yang harganya selangit. Kawan yang berulang tahun sangat menyukai tas, bisa jadi hadiah yang akan kita berikan menjadi tambahan koleksi pridadi nya. Lain daripada itu tas juga membantu membawa peralatan yang dia butuhkan, seperti alat make up, ponsel, atau bila tas yang kita berikan agak besar, mungkin saja dapat membawa pekerjaan di kantor.
Ada baiknya juga mempertimbangkan status sosial dari orang yang berulang tahun, hal ini di maksudkan agar tas wanita pemberian kita sebagai kado, tidak mubazir. Dimaksudkan agar pemberian kita dapat ia gunakan sehari-hari atau pada acara tertentu.
Ada baiknya memperhitungkan faktor cuaca, tas dengan kantong besar pada musim hujan dapat bermanfaat dobel, karena dapat membawa payung misalnya. Atau juga dapat memuat baju hangat seperti sweater, syal.

Bahan yang digunakan untuk membuat tas juga menjadi pertimbangan. Tas modern yang diproduksi dari kulit, katun, beludru, denim atau kain kanvas. Biasanya bahan dasar juga mempengaruhi hasil akhir dari tas wanita. Tas kulit biasanya berwarna coklat atau hitam. Perlu juga di perhatikan apakah seseorang yang akan di beri hadiah tas itu alergi pada kulit atau kah tidak. Hal ini bukanlah di karenakan dari bahan kulit tas tersebut, akan tetapi zat kimia yang di gunakan untuk proses menyamak kulit tersebut. Dalam keadaan seperti itu, kita juga dapat mempertimbangkan tas kulit sebagai hadiah yang diberikan pantas atau tidak.
Pilihan tas sudah banyak tersedia di pasaran, tinggal anda yang memutuskan Tas wanita seperti apa yang akan di jadikan hadiah pada seorang kawan.

1 komentar: