5 merk Tas laptop wanita

Sebagian orang melewati hari dengan tas laptop yang dimiliki, ada yang berbentuk kotak hitam, berwarna cerah ataupun juga backpack yang menempel di punggung. Bahkan ada yang spesial untuk para wanita, karena ada beberapa desainer tas laptop yang khusus merancang tas laptop untuk para wanita. Bila melakukan pencarian menggunakan mesin pencari (untuk pasar luar negeri), ada beberapa merk yang dominan dan selalu teratas pada hasil pencarian dengan kata kunci tas laptop wanita.
Lima merek yang menawarkan banyak pilihan kepada perempuan untuk kategori tas laptop.

Mobile Edge adalah pemasok terkemuka tas laptop serta aksesorisnya baik untuk pria ataupun wanita. Mobile edge memiliki keunikannya sendiri.

The Caring Case Collection dirancang untuk perempuan, oleh perempuan dan juga diharapkan bermanfaat untuk para wanita. 10% Hasil penjualan disumbangkan untuk yayasan Cure yaitu yayasan kanker payudara. Para tas laptop modis merah muda di baris ini semua membuat pernyataan.

Sumdex adalah termasuk produsen tas laptop untuk para pria dan wanita. Sumdex memiliki karakter warna yang bermacam macam.

Karya desainer Chic Kailo menghasilkan tas laptop perempuan yang elegan, sebagus aksesoris wanita lain dan perhiasan.

McKlein menghasilkan tas laptop, koper, travel bag, ransel bagi para profesional baik permpuan ataupun para pria. Mereka juga merancang tas laptop untuk para wanita, termasuk tas yang memiliki roda yang unik dapat di gunakan untuk perjalanan. Sangat menyenangkan bila melihat peralatan yang mereka gunakan terlihat profesional dan unik. Anda mesti menyiapkan anggaran khusus untuk berbelanja tas laptop yang terlihat elegan dan menunjang pekerjaan anda.

Berikutnya adalah Coakley, perusahaan ini hanya berfokus pada produksi tas laptop perempuan. Pada fungsi tas wanita yang lain ( selain tas laptop) ada beberapa desain yang memisahkan antara tas dan dompet. Tetapi Coakley memiliki desain dan penggabungan ketiga fungsi, yaitu tas laptop, tas wanita serta dompet. Sehingga tas laptop pun tetap nampak profesional dan elegan untuk si pengguna nya. Yang tidak kalah penting adalah bagaimana tas laptop tersebut dapat berfungsi maksimal sebagai pelindung Laptop.

1 komentar: