Tas Wanita | Maika Etnik Edisi Tahun 2013

     Penghujung tahun 2012 semakin menuju puncaknya, akan tetapi semua ide fashion di tahun 2013 sudah di wujudkan. Baju wanita, pakaian untuk kaum pria, sepatu, tas wanita, semua pernak-pernik fashion sudah disiapkan,tinggal menunggu gong berbunyi menyambut tahun 2013. Bila lonceng pertanda di mulainya tahun baru maka sudah siaplah segala aksesoris untuk dipamerkan dan di distribusi kepada khalayak ramai.
Tas wanita Maika Etnik turut menghadirkan karya terbaru nya di penghujung tahun ini untuk menyambut tahun baru. Beberapa koleksi tas wanita itu dapat dilihat pada gambar berikut : 





     Untuk melihat beberapa koleksi yang lain, dapat dilihat pada fanspage Collection Unique. Padu padan warna pada tahun 2013 di prediksi oleh beberapa perancang terkenal adalah kombinasi warna yang bertabrakan. Dari beberapa koleksi terbaru maika etnik ini lebih mengedepankan warna-warna yang cerah.
Semoga beberapa koleksi tas wanita ini dapat menjadi pilihan anda para wanita dalam kreasi pakaian anda sehari-hari. Beberapa koleksi ini mungkin saja cocok bagi anda untuk di gunakan sebagai tas kerja.
Semoga tahun baru 2013 menjadi semakin baik daripada tahun 2012. Salam Tas wanita.

1 komentar: