Tas wanita Desain baru

Setiap orang berharap bisa tampil dengan berbagai pernak-pernik (aksesoris) yang melekat pada tubuh mereka. Terutama pada kaum wanita yang sangat peduli dengan penampilan. Kepandaian memadu madan kan antara pakaian dan aksesoris menjadi hal yang penting bagi wanita dalam menjaga penampilan sehari-hari mereka. Adalah penting untuk menyesuaikan aktivitas dengan kostum yang akan di kenakan. Sehingga akan di dapatkan keserasian yang baik antara suasana dengan pakaian. Jangan sampai salah kostum.  

Bagi sebagian orang tas wanita adalah salah satu aksesoris yang penting dalam kesempurnaan penampilan wanita disamping sepatu. Tas wanita memberikan efek yang baik pada penampilan. Ada berbagai macam pilihan tas wanita, yang tentunya di serasikan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan. Acara santai dapat memanfaatkan tas selempang. Tren yang sedang ramai tren mode clutch bag karena lebih menitik beratkan pada unsur fashionable dan eye catching tapi tetap nyaman dan praktis.  

Clutch Bag sekilas nampak seperti dompet berukuran besar yang di ramalkan menjadi buruan para wanita di tahun ini. Ragam tas wanita bisa di lihat dari bentuk fisik seperti warna, ukuran juga bentuk. Model dan bentuk yang akan digunakan biasanya sangat di pengaruhi oleh pribadi si pengguna nya (wanita). Tas wanita dengan tema Allium baru di luncurkan bulan ini, tas dengan konsep jinjing dengan ukuran yang besar pantas digunakan untuk perjalanan jarak menengah. Tas allium ini dapat memuat bawaan yang agak banyak, jadi sangat pantas untuk bepergian. Macam ragam warna dan model dapat di lihat disini. Tidak ketinggalan tas wanita dengan nama spiro dan Lilium juga di luncurkan. Spiro Series adalah tas wanita berukuran sedang dengan corak tumbuhan pakis yang berwarna-warni, tapi bulan ini diluncurkan juga tas spiro dengan corak hewan capung dan kupu-kupu. Berbeda dengan tas spiro, tas Lilium menampilkan corak tumbuhan ganggang laut, tumbuhan merambat, aneka daun dan sedikit ornamen binatang. Lilium adalah tas yang di gantungkan di bahu pemakainya, atau juga biasa di sebut tas cangklong. Selamat beraktifitas dan tetap cantik.

1 komentar: