Tips Cantik Praktis dan murah ala Aktris Hollywood

Dengan penghasilan jutaan dollar. Para aktris Hollywood ini menerapkan hal-hal yang sederhana untuk rahasia kecantikan mereka, selalu menggunakan bahan atau produk alami yang mudah ditemukan. Beberapa ragam cara yang dapat dipraktekkan sendiri dan tentunya dengan bahan yang murah :


1. Blake Lively, ibu yang baru melahirkan ini berbagi cara mudah untuk membuat rambutnya menjadi kuat. "adalah Ibu Blake Lively yang mengajarkan untuk mengolesi rambut dengan mayonnaise atau minyak pada akar rambut sebelum keramas dan mandi. Sehingga, saat keramas, zat pada sampo tidak akan membuat rambut menjadi rusak,"

2. Lupita Nyong'o
Kulit kering adalah masalah kecantikan yang di punyai Nyong'o. "Minyak alpukat menjadi solusi masalah kulitnya. Nyong'o mulai mengoleskan minyak alpukat pada tubuhnya sejak setahun terakhir. Selain untuk kulit tubuh, minyak alpukat juga menjadi solusi cantik untuk wajah sekaligus rambut"

3. Shailene Woodley
Buah bit yang di panggang untuk kemudian di jadikan lipstik adalah solusi alami untuk kecantikan bibirnya. Shailene Woodley sangat terobsesi dengan produk yang alami.

4. Scarlett Johannson
Apple cidar vinegar adalah pemecahan masalah noda hitam pada wajah Scarlett. Apple cidar sangat efektif untuk mempercepat penyembuhan jerawat.

5. Kate Moss, mengompres wajah dengan menggunakan air es, sesuatu yang selalu di terapkan rahasia cantik supermodel ini.

1 komentar: