Cara menghilangkan selulit

Cara menghilangkan selulit. Selulit menjadi hal yang kurang sedap di pandang mata. Terlihat kurang cantik dan kurang elok. Beberapa hal yang dapat menjadi solusi untuk menghilangkan masalah selulit, seperti di kutip dari majalah kesehatan ternama. Berikut diantaranya :

Diet anti selulit
Usahakan untuk tetap konsumsi sayur dan buah secara rutin. Porsi makan yang seimbang tiga kali dalam 1 hari dengan jadwal yang semestinya. Mengurangi porsi makan dapat menyebabkan proses  menghilangkan selulit terganggu. tetap saja makan 3 kali dalam sehari.

Menggunakan krim anti selulit atau  obat selulit.
Menggunakan obat selulit adalah cara yang seringkali di lakukan. Akan tetapi sebelum memutuskan menggunakan krim anti selulit atau obat selulit, sebaiknya konsultasikan dengan para ahli, katakanlah seorang dokter yang lebih paham dan mengerti. Bagaimanapun juga alat kosmetik yang berbahan kimia sedikit banyak berpengaruh terhadap kulit atau tubuh seseorang.
Harga mahal tidaklah selalu menjamin krim tersebut cocok pada tubuh seseorang.

Latihan anti selulit, cara menghilangkan selulit secara alami,
Hal yang murah dan mudah dilakukan adalah dengan jalan kaki di taman, berlari atau joging di sekitar komplek perumahan. Bila tidak terbiasa melakukannya akan terdengar sangat berat. Mulailah dari langkah kecil yang kita bisa dan mampu. Perlahan dan pasti langkah ini terbukti efektif dan ampuh

1 komentar: